Selasa, 05 Februari 2013

Memutuskan Memulai Bisnis

‘berbisnis tanpa perusahaan ? apa mungkin ?
Ya, jelas mungkin dong ! kenapa tidak ! yang mesti kamu punyai adalah keberanian, berani untuk mencoba tantangan. Malah seringnya tantangan yang nantinya datang berupa rintangan yang bertubi-tubi.

Tapi bagaimanapun dengan menghadapi rintangan kita akan tanggap dan mampu menganalisa keadaan lainnya. Untuk itu sy coba untuk memberikan gambaran bagaimana cara dan tips memulai bisnis konstruksi tanpa mesti menunggu untuk memiliki modal besar dan mendirikan perusahaan jasa konsultan terlebih dahulu.
Yah, kalo punya modal besar gampang saja untuk mendirikan perusahaan konsultan perencanaan, tetapi kan belum tentu juga perusahaan itu dapat berjalan maksimal karena perusahaan itu juga terlebih dahulu harus mendapat tanggapan positip dari pengguna jasa hanya saja, ketika anda lebih awal telah memiliki perusahaan anda dapat mengikuti pelelangan yang diadakan instansi pemerintah dan swasta.
Sy banyak menemukan fakta dilapangan bahwa pengusaha individu tidak kalah sukses dengan para pengusaha yang memiliki perusahaan konsultan jika ukurannya terletak pada financial dan kontribusi terhadap dunia konstruksi. Eksistensi mereka ini diakui, malah pada banyak kasus, pihak perusahaan seringkali ‘membajak’ mereka untuk turut serta dalam team kerja mereka karena ada brand personal yang kuat dari pengusaha-pengusaha perorangan ini.
Maka, sekali lagi. Jangan takut untuk mencoba !
Buat keputusan penting itu sekarang juga !
Kalau saya bukan seseorang yang memiliki latar belakang pendidikan dibidang konstruksi bagaimana ? tetap saja anda dapat menjadi pengusaha, artinya ketika anda memiliki kekurangan maka berusahalah menciptakan kelebihan. Anda dapat mempekerjakan orang-orang yang dianggap mampu dalam menyelesaikan pekerjaan, memperluas networking. Cepat belajar dan memahami dunia jasa perencanaan dan konstruksi.

karya;http://arsitekblog.multiply.com/?&show_interstitial=1&u=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar